Selasa, 05 Oktober 2010

Cinta Tak Harus Memiliki by ST12


Cinta memang tak bisa selamanya indah
Cinta juga bisa merubah menjadi sakit
Begitu yang kurasakan kini
Perih hatiku
Tinggal kehancuran

Tak pernah terbayangkan dan tak pernah terfikirkan
Cinta mu dan cinta ku akan terpisah
Namun harus ku relakan itu
Untuk hidupmu 
Agar lebih baik

Reff :
Maafkan aku. . .Setulus hatimu
Kepergian diriku itu bukan keinginan ku
Terima saja dengan pilihan yang lain
Dari orang tua mu

Jangan bersedih dengan keadaan ini
Jika kamu menangis aku juga ikut menangis
Terima saja semua ini aku lakukan untukmu

Sayang semua ini aku lakukan untuk kebaikan kamu
Meski semua itu, itu menyakitkan

Reff :
Maafkan aku. . .Setulus hatimu
Kepergian diriku itu bukan keinginan ku
Terima saja dengan pilihan yang lain
Dari orang tua mu

Jangan bersedih dengan keadaan ini
Jika kamu menangis aku juga ikut menangis
Terima saja semua ini aku lakukan untukmu


Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar