Minggu, 03 Oktober 2010

Cinta Ini Untukmu by Bintang Band



Jujur ku katakan kepadamu
Bahwa kamu yang paling mengerti 
Tak kan ada yang lain 
Menggantikan dirimu lagi

Berulang kali telah ku coba
Membuka hati untuk yang lain
Namun semua berakhir
Karna cintaku hanya untukmu
Reff :
Salahkah diriku yang tak bisa
Mengertikan dirimu dalam hatiku
Aku telah mencoba
Terus ku mencoba
Namun tak bisa 

Mungkin memang aku yang bersalah
Tak bisa menjadi yang kau pinta
Andai dulu ku tahu
Pasti kita masih kan bersama
hou... . . 

Reff : 

Salahkah diriku yang tak bisa
Mengertikan dirimu dalam hatiku
Aku telah mencoba
Terus ku mencoba
Namun tak bisa 
Dan hanyalah dirimu yang selalu ada di hati ini
Hingga akhir bersama ku
Ku telah mencoba
Terus ku mencoba
Namun tak bisa

Aku tak bisa. . .
Aku tak bisa. . .
Aku tak bisa. . . 
Melupakanmu. . . 


Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar