Rabu, 08 Februari 2012

Yang Ku Mau by Tahta Band

 
Entah berapa lama 
Ku harus menunggu
Menanti dirimu
Ingin aku ungkapkan perasaan ini
Cobalah dengarkan
 
Reff :
Kau yang aku mau
Kau yang selalu aku rindu
Di setiap waktuku 
Kau yang ada di benakku

Entah harus bagaimana 
Luluhkan hatimu
Diam di hatiku
Ingin aku katakan tak mau yang lain
Ku mohon dengarkan

Reff :
Kau yang aku mau
Kau yang selalu aku rindu
Di setiap waktuku 
Kau yang ada di benakku
Di hatiku. . .
 
Dan tak kan pernah ada lagi. . .
Selain dirimu. . .
Di hatiku. . .
Oooohh. . .
 
Reff :
Kau yang aku mau
Kau yang selalu aku rindu
Di setiap waktuku 
Kau yang ada di benakku
Di hatiku
 
Kau yang aku mau (aku mau)
Kau yang selalu aku rindu
Di setiap waktuku 
Kau yang ada di benakku
Di hatiku
 


Link Download :

password : musiknganjuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar