Jumat, 25 November 2011

Pas Kena Hatiku by Pay feat Vanya & Irang



*(P)
Ku memang belum sempat
Menyenangkan kamu
Tapi caramu pergi
Hancurkan hidupku
Aku belum bisa
Maafkan kamu
Aku belum bisa
Lihat wajah kamu

**(V)
Rasanya tersiksa
Rasanya tak mau ingat
Tak ada obatnya
Sakit yang kau buat dulu

*(P)
Kuberi kamu cinta
Tak puaskah kamu
Aku belum bisa
Maafkan kamu
Aku belum bisa
Lihat wajah kamu

**(V)
Rasanya tersiksa
Rasanya tak mau ingat
Tak ada obatnya
Sakit yang kau buat dulu

Reff :
Karena pas pas pas pas
Kena hatiku
Karena pas pas pas pas
Kena hatiku

*(P)
Aku belum bisa
Maafkan kamu
Aku belum bisa
**(V)
Rasanya tersiksa
Rasanya tak mau ingat
*(P)
Aku belum bisa
**(V)
Tak ada obatnya
Sakit yang kau buat dulu

Reff:
Karena pas pas pas pas
Kena Hatiku
Karena pas pas pas pas
Kena hatiku


Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar