Selasa, 12 April 2011

Penantian by Kertas Band


Bulan dengarkan lantunku
Bintang temanilah aku
Terangi gelap malamku

Aku ingin engkau tahu
Ku kan selalu menunggu
Hilangkan rasa letihku

Bila nanti kau mengerti. . .
Ku mohon terangi aku. . .

Reff :
Dalam hatiku . . .
Ingatkan aku. . .
Untuk menahan rasa hati lelahku
Yang selalu rindukan tawamu

Dalam hatiku. . .
Hanya dirimu. . .
Peri malamku yang menghiasi jiwa
Yang rapuh. . .
Terlalu merindumu. . .
Ho o. . . .

Bila nanti kau mengerti. . .
Ku mohon terangi aku. . . . .

Reff :
Dalam hatiku . . .
Ingatkan aku. . .
Untuk menahan rasa hati lelahku
Yang selalu rindukan tawamu

Dalam hatiku. . .
Ingatkan aku. . .
Ku kan tetap menantimu hingga hati itu. . .
Kan menjadi milikku. . . . .


Link Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar