Jumat, 24 September 2010

Pemutar Musik : Winamp v.5.572 Full Version

Buat pembukaan posting dari Admin, saya akan memberikan link Pemutar Musik yang paling sering di gunakan oleh semua kalangan muda-mudi, maupun orang-orang tua yang menyukai musik. Baik itu di luar negeri maupun di dalam negeri.

Pemutar Musik itu adalah Winamp.
Tidak hanya muda-mudi maupun orang tua, anak-anak kecil sekarang juga sudah ada yang tahu apa kegunaan winamp dan bagaimana menggunakannya karena sangat begitu mudahnya mengoperasikan aplikasi Winamp. Buat saya sendiri kalau menyalakan komputer tanpa ada suara dari lagu yang terputar di winamp, rasanya kurang begitu puas untuk bergelut dengan komputer yang di depan mata.
Winamp sudah meluncurkan banyak sekali versi, mulai dari versi yang paling lama hingga versi yang terbaru. Dengan perbaruan versi itu tidak hanya untuk memperbarui namanya saja tetapi juga memperbaiki dan menambah fitur-fitur yang ada di winamp. Sehingga winamp akan terus menyesuaikan dengan teknologi sekarang. 

Link download winamp sebenarnya bisa di dapat dari bermacam-macam situs website. Kemarin saya juga mencari link ini dari Google, karena saya sudah mempunyai aplikasi bawaan saat beli komputer. Yang saya dapat dari Google merupakan winamp yang sudah Full Version.

Berikut linknya untuk download :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar